ALEXA RANK

 

Alexa....Alexa...,..hmm bingung juga mau nulis apa ya..? aku hanya mengerti bahwa alexa rank merupakan peringkat dari sebuah situs atau website.Yang jelas pagi ini ketika membuka blog aku via google, ternyata blog aku yang baru berusia 35 hari  dengan jumlah 13 postingan  telah mendapat ranking dari Alexa  dengan peringkat 18.891.763 (wow…besar amat ya…hehe).
Sebenarnya aku tidak terlalu mementingkan masalah peringkat alexa, apalagi blog fujiboga bukan sebuah blog pemasaran produk.Meskipun demikian, suatu hal yang wajar jika terselip rasa bangga karena bukan saja perjuangan sebuah website untuk duduk di peringkat atas Alexa sangat susah, untuk bisa "diakui" oleh Alexa saja katanya susah, sehingga wajarlah jika banyak blog yang membahas tip dan trik tentang hal ini.
Untuk itu pagi ini aku ingin aku ucapkan banyak terimakasih pada semua bloger yang telah memberikan tips dan trik blog, kepada pengunjung blog fujiboga (meski masih sepi dari komen…) terutama kepada follower fujiboga serta Alexa, tentunya.
Semoga hal ini merupakan penyemangat bagiku untuk bisa posting materi yang berbobot serta gaya penulisan yang semakin baik.

Comments

  1. Saya juga tidak terlalu fokus pada peringkat alexa... dari dulu sampai sekarang juga masih berkisar 1,5 jtan.
    nice share agan...

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

BEKISTING HORISONTAL: Tabel Bekisting Slab

Hubungan Hasil Tes Uji Tekan Beton dengan Bongkaran Bekisting

PERHITUNGAN BEKISTING KOLOM